Tifani’s family -sisters-

Eitsss…. jangan salah sangka ini bukan cerita tentang keluarganya Tifanny SNSD, tapi tentang keluarga gue. Sesuai namanya Tifani’s family *ceilah*.

Ini tentang uchi dan kedua adek CEWEK uchi. Seumur-umur belum punya adek cowok atau kakak cowok, jadi di keluarga paling cakep ya papa :P.

1. Ina

Nama panjangnya Shabrina Tifani. Shabrina artinya sabar, orang tua uchi ngasih nama dia dengan harapan dia bakal jadi anak sabar. Tapi, malah jadi kebalikannya. Adek gue yang satu ini emosinya super, dengan badan segede raksasa *alias abnormal=tinggi, besar* dia gampang banget emosi. Ini udah dari dia kecil, makanya kalo kita berantem gue kebagian part nangis sama digebukin doang sama dia hehehe. Pas kecil dia gampang nangis marah-marah kalo sesuatu itu nggak yang kayak dia pengen, gampang maen fisik *mana dia dari kecil badannya udah abnormal* korbannya ya uchi juga. Untungnya, sekarang itu semua udah jauh lebih berkurang. Maksudnya dia udah nggak suka nggebukin uchi lagi, tapi bagian nangis marah-marah itu masih ada meskipun frekuensinya nggak segede dulu. Harapan gue ke dia, lebih sadar dengan segala sesuatu. Kadang dia masih bertingkah kayak anak kecil yang nggak bisa dibilangin sama siapa pun, yang seharusnya sekarang dia udah jadi lebih dewasa dong.

2. Fani

Nama panjangnya Nisrina Tifani, dia satu-satunya yang nama panggilannya di ambil dari nama akhir kita *uchi sempet protes, tapi kalo mama udah ngotot mah iya aja tetep begitu*. Nisrina artinya bunga melati. Tapi dia nggak seputih melati, hehehe *note : di keluarga yang putih cuma mama*. Dia, ehem, berbada besar. Oke, super besar *maaf ya dek, gendut*. Satu hal yang jelek bange dari dia itu manja. Bayangin uchi itu udah tergolong kategori anak manja *nyadar diri* tapi dia itu jauuuuuuuuuuuhhhhh lebih manja dari uchi. Manja super, oke uchi tahu lingkungannya dia di sekolah di kelilingi oleh anak0anak yang yang kayak gitu. Tapi tetep aja, kesannya gimana gitu. Kadang uchi mikir itu karena dia anak terakhir, tapi ternyata selain itu ternyata lingkungannya juga penuh anak kayak dia, manja. Kalau kayak gitu mah susah, semua terkontaminasi dari lingkungan juga kan?

3. Uchi

Gue, udah pada tahu kan? *berasa artis*. Yusrina Tifani, yusrina artinya kemudahan. Uchi itu cerewet, ceroboh, cengeng, childish *menurut uchi :P*. oke, anak ini di skip aja kayaknya.

N.B.

Sebenernya alasan gue nulis ini juga nggak tahu kenapa, tapi pengen aja gara-gara ngeliat dek fani tidur kakinya ngangkang kemana2 *menghilangkan spot tidur gue* dan perkataan dia tadi sebelum dia ngerjain pe-ernya setelah itu tidur ‘kakak tuh cerewet nyuruh-nyuruh aku belajar mulu’. Sama keinget adek gue yang raksasa itu yang kalo pulang mengambil alih laptop gue berasa laptopnya dia sendiri. 2 adek cewek nyebelin yang uchi sayang 🙂

4 pemikiran pada “Tifani’s family -sisters-

  1. Tambahan buat elo, Kalo lagi Bad Mood, Elo rasanya pengen di tabok pake penggorengan yang udah item. Bawaannya marah-marah mulu. Terus nggak bisa masak. Kalo malem-malem mau makan ujuk-ujuk nyaperin gue dan minta masakin -__-

    Plus lagi, emang turunan keluarga kita badannya gede. Liat aja Papa sama Mama. Berarti di keluarga yang abnormal itu elo 😛

    Hehehehe… Jangan marah ye~~ Gue juga sayang sama lo :*

    1. pertanyaannya simpel, yang bikin saya badmood siapa? situ juga kan? baliknya?
      ya ke situ lagi~ 😛
      hahaahhaha
      kayaknya situ yg ngajakin masak deh baru saya ngikut.
      Tapi aku suka kok sama badanku, dan menurutku normal.

Tinggalkan komentar